PT Bank Panin Syariah (Panin Bank Syariah)
PT. Bank Panin Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No.11/52/KEP.GBI/DpG/2009 tanggal 6 Oktober 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada tanggal 2 Desember 2009.
Account Officer
Jakarta RayaRequirements :
KUALIFIKASI UMUM
- Pria atau wanita
- Pendidikan min S1
- Maksimal 35 tahun
- Berpenampilan menarik
- Memiliki karakter yang kuat
- Memiliki intergritas yang tinggi
- Memiliki Net working yang luas
- Dapat bekerja dalam team
- Memiliki Orientasi pada target
KUALIFIKASI KHUSUS
- Memiliki Analisa yang baik
- Memiliki Relationship yang baik dengan customer
- Memiliki Outstanding pribadi (Lending)) minimal 20 M
- Memiliki pengalaman minimum 2 (dua) tahun di bidang Pembiayaan Komersil Bank (konvensional / syariah) seperti kredit pembiayaan investasi dan modal kerja.
- Mampu bekerja secara mandiri, berorientasi pada target, dan memiliki jaringan nasabah komersil yang luas.
- Berpenampilan menarik, komunikatif, serta memiliki kemampuan analisa yang baik.
VISI DAN MISI
PT. Bank Panin Syariah memiliki visi “Menjadi Bank Retail yang amanah, bertanggung jawab dan membawa berkah bagi masyarakat”.
Misi perusahaan untuk mewujudkan visi tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut :
- Mewujudkan layanan keuangan syariah secara profesional, amanah dan bertanggung jawab.
- Memberikan produk dan layanan dengan standar terbaik sesuai kebutuhan nasabah.
- Menjalin hubungan muamalah yang saling menguntungkan dan professional dengan seluruh stakeholder.
- Menumbuhkan dan menjaga pertumbuhan usaha perbankan syariah yang sehat.
KANTOR PUSAT
Gedung Panin Life Center
Jl. Letjen S. Parman Kav. 91 Slipi
Jakarta Barat 11420
Telp : (021) 5695 6100
Fax : (021) 5695 6105
Email : pbs@paninbanksyariah.co.id
Kode RTGS : ARFAIDJ1
Sandi Kliring : 5170016