PT Mitracomm Ekasarana
PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 17, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia.
Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing dan Hosted Contact Center.
kami masih terus merekrut tenaga-tenaga kerja profesional dan berkualitas, bahkan mencetak kandidat menjadi calon pekerja yang berkualitas.diantaranya sebagai berikut :
BCA Phone Banking Center
Tangerang (Banten)Responsibilities :
- Menghandle komplain customer
- Service Exellent oriented
- Memberikan Win - Win Solution atas permasalahan melanggan
Requirements :
- Usia maksimal 29 tahun
- Minimal pendidikan D3 / S1 semua jurusan Ipk. 3.00
- Freshgraduate / pengalaman cco minimal 1 tahun (lebih disarankan)
- Bahasa inggris Aktif
- Komunikatif & tidak terbata - bata
- Customer Service Oriented
- Pengalaman CCO lebih diutamakan
- Penampilan rapih & menarik
Benefit :
- Gaji pokok
- Jamsostek
Mega Phone Banking Center
Jakarta RayaResponsibilities :
- Menghandle komplain customer
- Service Exellent oriented
- Memberikan Win - Win Solution atas permasalahan melanggan
Requirements :
- Usia maksimal 29 tahun
- Minimal pendidikan D3 / S1 semua jurusan Ipk. 2.80
- Freshgraduate / pengalaman cco minimal 1 tahun (lebih disarankan)
- Bahasa inggris Pasif
- Komunikatif & tidak terbata - bata
- Customer Service Oriented
- Pengalaman CCO lebih diutamakan
- Penampilan rapih & menarik
Benefit :
- Gaji pokok
- Jamsostek
CV & lamaran ke : recruitment.center@mitracomm.com (cc) hardiyansyah@mitracomm.com
BLOG : http://mitracomm.blogspot.com